SMS kutukan masih menyebar


Assalamu'alaikum

Pernahkan anda menerima sms seperti ini :
Kita buktikan, benar tidak. Allah Anta Lantu Afrajantu. Kirim ke 8 temanmu, maka besok pada jam 6, seseorang yang kamu sayang akan meneleponmu. Jika 5 hari tidak dikirim, maka orang-orang akan menjauhi kamu. Ini nyata
atau yang seperti ini :
Tlng jgn dihapus, ini bnr2 lillahitaala. Insya ALLAH dlm jngk 10 hr akn mendptkn rejeki bsr & jika tdk disebarkn tunggulah kesulitn yg tiada henti2nya. Dari guru Salman Martapura. Katakanlah dgn pelan “ALLAH AKU CINTA ENGKAU & AKU BUTUH ENGKAU, JAGALAH HATIKU” kirim ke-10 org muslim, lihat keajaiban siang hari.”
dan yang ini :
"I Love Allah". kirim sms ini ke 15 teman baik kamu. Jika tidak seumur hidup kamu tidak akan pernah mendapat cinta dari orang yang kamu sayang. Jangan di remehkan ini amanah
yang ini juga ?
Ya Allah
Ya Rohman
Ya Rohim
Ya Malik
Ya Qudus
Ya Salam
Ya Mutakabb!r
Kirimkanlah kepada 9orang Asma Allah ini ,Insya Allah km akan mendapat berita baik besok .Siapa yang tidak menghiraukannya maka akan mendapat nasib yang buruk selama 6tahun.Apakah anda tidak mau mengorbankan Rp 900,- karena asma Allah ? "
dan masih banyak lagi sms-sms lainnya. 

Anda mesti hati-hati jika mendapat SMS seperti ini. Bisa syirik. Menyekutukan Tuhan hanya dengan membandingkannya dengan SMS gak jelas. 
Dengan menyebarkan/mem-forward SMS begini atau  bahkan MEMBUAT nya, berarti Anda juga percaya bahwa nasib dan keberuntungan tergantung dengan kesediaan kita melanjutkan SMS tersebut atau tidak. Akhirnya, jika kemudian hari kebetulan terjadi kesialan, kita akan percaya karena itu akibat tidak menyebarkan SMS gila ini. Saya yakin yang menyebarkan sms ini bukan karena ayat suci yang ada di dalamnya, tetapi "kutukan" nya. 
 

Lagi pula penulisannya kok alay banget ya?? udah di singkat, pake simbol. Sèl4!N 6k 3naK d bca juga masa sms syiar kaya begini ?? Selain itu masa salamnya ? pertanda dia seorang Muslim ?? Dan di beberapa tipe hape simbol-simbol karakter selain huruf dan angka akan terbaca error.

Bagi siapa saja yang pernah membuat  SMS kutukan seperti di atas, bertobatlah! Bila ingin membuat sms semacam itu, janganlah memakai kutukan atau semacamnya yang membuat penerima sms itu takut  jika tidak disebarkan.

Tak perlu ada balasan baik atau buruk, toh kalo dia tergugah hatinya dia akan mengirimnya tanpa suruhan.

Berikut ini adalah contoh beberapa sms syiar dari beberapa sumber di internet :
Rasulullah bersabda : "setiap amalan ada masa semangatnya, dan masa semangat ada asa jenuhnya. barangsiapa pada masa jenuhnya dipalingkan kepada sunahku berarti dia telah berbahagia dan barangsiapa pada masa jenuhnya tdk membawa dia kepada yg demikian maka dia telah binasa". (HR. Ahmad). semoga kita semua diberikan keistiqomahan...

ukhuwah itu ibarat 1 janji yg dibuat dlm hati. tak dapat ditulis & dibaca. tak t'pisah oleh jarak & masa. sedetik di mata, selamanya di jiwa. y allah..., kuatkan tali ukhuwah diantara kami. amien...
Saudaraku,
Ya Allah tunjukkanlah pada kami jalan yang lurus. Ini adalah doa yang Allah fardukan minimal 17x sehari dalam Sholat. Ingatlah bahwa doa harus diiringi dengan usaha. Dari sini dapat dimaknai bahwa Allah mewajibkan kita untuk terus berada di shirath al Mustaqiim setiap hari.
Wassalam. 
 daripada nonton tv ya'o ngaji, daripada nongkrong ya'o belajar, ko' sempet"nya maen games. "dan orang yg beruntung adalah mereka yg menjauhkan diri dari yg tdk berguna..." (Qs. 23 : 3)
Wallahu a’lam
Sumber : Inbox sms, beredar sms syirik, sms tausyiah islami, sms tausyiah, dan sumber internet
Saran : baca juga Analis SMS berantai

0 komentar: